Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Demak Triwulan 4 dan Semester 2 Tahun 2024 - News - BPS-Statistics Indonesia Demak Regency

You can submit a service complaint to us here or access the People's Online Aspiration and Complaints Service (LAPOR) here

To get the BPS data, please come to Integrated Statistics Services in BPS Demak , Jl . Sultan of Demak Hadiwijaya No. 23 on weekdays (Monday-Thursday: 08.00-15.30 and Friday: 08.00-16.00), Rest Hours Still Serve

Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Demak Triwulan 4 dan Semester 2 Tahun 2024

Kualitas Pelayanan BPS Kabupaten Demak Triwulan 4 dan Semester 2 Tahun 2024

March 10, 2025 | BPS Activities


Hai Sobat Data...

BPS Kabupaten Demak berkomitmen penuh untuk meningkatkan berbagai layanan kepada seluruh pengguna data.
Berdasarkan hasil Survei Kebutuhan Data di Pelayanan Statistik Terpadu (PST) BPS Kabupaten Demak pada Triwulan IV tahun 2024 menunjukkan bahwa nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) mencapai 3,89 dari skala 4. Sementara itu pada periode semester II 2024 menunjukkan nilai IKM yang lebih tinggi mencapai 3,93 dengan nilai Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) sebesar 3,95 dalam skala 4.

Nilai dari IPAK tersebut menunjukkan kualitas layanan dan persepsi anti korupsi pada layanan PST BPS Kabupaten Demak adalah SANGAT BAIK.

Yuk Sobat Data jangan ragu untuk mengunjungi Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Demak atau mengakses data secara daring melalui website demakkab.bps.go.id atau unduh aplikasi DALEM melalui s.id/DALEM😀

@bpsprovjateng
@bps_statistics

#pelayananstatistikterpadu
#SKD
#bpskabdemak
#berakhlak
#cintadata
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik Kabupaten DemakJl. Sultan Hadiwijaya No. 23 Demak 59515

Jawa Tengah - IndonesiaTelp : (0291) 685445 Fax : (0291) 681754

e-mail : bps3321@bps.go.id

logo_footer

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia